Senin, 16 November 2009

blog pertama gue

ini adalah pertama kalinya gue buat blog, tadinya gue ga mau bikin yang namanya blog cuma karena PAK DADI makanya gue bikin ini blog. sebenernya males banget untuk bikin blog bukan karena apa apa sih, cuma gue ga ngerti aja cara caranya -_-

untungnya gue dibantuin iza untuk bikin blog, kalo bukan karena dia juga ga jadi kali ini blog (weeeeets lebee sekalee)
sebenernya gue ama eca udah janjian ga bikin blog tapi karena anak anak dikelas gue udah pada bikin dan katanya bakal dinilai jadilah ini blog gueeeeee

emang rada ga penting sih postingan gue ini, tapi bodo amatlah yang penting gue udah bikin blog dan udah postingin satu postingan hahahahahhahahahahhahaaha

1 komentar:

Mutiara Zahra on 16 November 2009 pukul 04.10 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

visitors :D

 

My Blog List

Site Info

Followers

ini blog tami Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template